Rabu, 14 Desember 2011

0 F'sidt

key aku akan bahas tentang sesuatu yang sangat berarti dalam hidupku.
mereka (foto samping) adalah segalanya buat aku. hidupku,nafasku,segalanya deh pokoknya.,.,
kami berlima menamakan diri kami sebagai F'SIDT,.,.
nama itu kita ambil dari huruf awal nama panggilan kita.,.
aku kenalin mereka ya...
oke huruf F di ambil dari Fernandha (yang lagi minum tuh anaknya)
lanjut,, huruf Sdi ambil dari Shandiva (no 2 dari kanan)
next, huruf I di ambil dari Indah (yang pake' baju ijo tuh)
lanjut, huruf D di ambil Devi (aku tuh yang pake' kerudung item)
last, huruf T di ambil dari Titis (paling ujung dari kanan)

selanjutnya aku akan bahas satu per satu dari mereka di mulai dari FERNANDHA ARIYANTI.
lahir pada tanggal 15 April 1994. anak ke 2 dari 3 bersaudara. lahir di keluarga yang sederhana membuat dia lebih dewasa diantara kita berlima. kehidupan yang keras membuat dia berhenti sekolah sampai SMP dan memilih untuk kerja dan membantu keuangan keluarga. aku bangga banget punya temen kayak dia. aku belajar banyak hal dari dia mulai dari pendewasaan, perjuangan, dan pengalaman hidup. sekarang dengan uang yang selama ini dia kumpulkan, dia bisa meneruskan sekolahnya lewat kejar paket c. yang slalu aku ingat dari dia adalah kaliamat "this is my life style" yang berarti inilah gaya hidupku. yang mengajarkan aku tuk selalu jadi diriku sendiri. so bwt kalian yang membaca page ini "jangan pernah menjadi diri orang lain walaupun menjadi diri sendiri itu lebih sulit dari jadi pantulan diri orang lain". kalo mau tau facebooknya add aja fernadha ariyanti.

next ke SHANDIVA MEUTIA KANSHA MUSTOLICH. lahir pada tanggal 28 Januari 1996. di besarkan di keluarga yang cukup berada membuat dia merasa manja. mamanya itu keturunan palestina. liat aja mukanya kearab-araban gitu kan?. terlalu banyak cerita dia yang membuat kita semua bingung, key lah jangan bahas yang itu. meneruskan SMA di MA AMAMATUL UMMAH di pacet mojokerto dan mengambil jalur akselerasi itu akan membuat f'sidt bangga. tapi ternyata dugaan kita salah. dia berubah jadi bandel. sukanya tuh ya bolos lewat tembok belakang sekolah yang bolong, katanya sih. trus kalo udah ketauan kabur nih hukumannya tadarus di tengah lapangan. gila emang temenku yang satu ini. bisa-bisanya jadi kayak gini. di tambah lagi dia punya planing kuliah di jogja. mau jadi apa dia di sana, bisa-bisa 1 hari di jogja besoknya udah di bogor. hehehehe. pissss ^-^
selama ini dialah yang paling banyak memunculkan bahasa-bahasa unik yang akhirnya jadi ciri khas anak f'sidt. misalnya nih nggelembosisasi yang artinya nggelandang ato nggembel.,. kalo yang ini facebooknya Shandiva Meuthia.

Lanjut ke INDAH WIDYAWATI lahir pada tanggal 18 november 1995 ditakdirkan jadi anak pertama dari 2 bersaudara. dia ini paling jarang kalo f'sidt lagi hang-out atau wisata kuliner. yeach,maklum deh dia ini anak paling pinter n rajin di antara kita berlima. dia ini paling pendiem, pokoknya dia paling unik di antara kita. dia melanjutkan di MAN SDIOARJO. dan setelah kita pisah cuma dia yang jarang ikut reuni. sebel kalo inget tapi mau gimana lagi udah sifat bawaan dari lahir. dia adalah gudang ilmu buat aku, kalo lagi males nih tinggal panggil dia. jadi aku tulis jawabannya dia yang mikir,.,. hehehehhe nakalan banget aku.
eits, tapi jangan mikir aku manfaatin dia ya, cz bagaimanapun dia sobatku, diantara f'sidt dialah yang pertama aku kenal. karena kalo yang lain aku kenalnya lewat organisasi. Yang ini facebooknya Indah Widyawati.
Ok sekarang giliranku.DEVI SUSANTI lahir pada tanggal 30 november 1995, aku itu orangnya banyak omong, katanya sih kalo orang yang pertama liat aku bilangnya aku itu sombong, padahal kalo udah kenal bisa gila gara-gara deket aku. eits jangan takut gitu dong. maksudku gila dalam arti konotasi. tapi akulah orang yang paling gak bisa nahan emosi dan akulah yang paling susah buat maafin orang. aku lanjutin SMA di SMKN 3 BUDURAN (PERKAPALAN). dan aku jugalah yang paling beda ma yang lain kalo yang lain milih MA ato SMA, aku malah lebih milih sekolah teknik, dulu awalnya mau masuk teknik mesin berhubung gak boleh ma ortu dengan alsan menyalahi kodrat jadi masuk deh ke teknik komputer dan jaringan. tapi sekarang lagi gila-gilanya photografer. dan punya cita-cita kerja di TRANS CORP dengan predikat sebagai editor.,. aneh kan yeach "this is my life style". Kalo facebook ku udah pada tau dong??? add deh buat yang belom tau Devi Susanti.
last,ke AINUR TITIS lahir pada tanggal 16 Januari 1995. meneruskan SMA di MAM 1 KARANGASEM LAMONGAN, walaupun sama kayak shandiva mondok, tp dia beda. dia punya cita-cita jadi bu nyai lho.,.,.
hahaha,,kabar terakhir yang aku denger katanya mau di ajak ta'aruf tuh...
hehehehe.,., dialah satu-satunya cewek paling alim di f'sidt. walaupun dia kadang jadi orang yang paling lemot. tapi dia bisa jadi pendengar setia lho,.,
bersama dialah paling banyak waktu ku habiskan. dia juga kadang jadi teman tidurku saat orangtua ku mudik. walaupun alim tapi hobbynya main basket lho. sampai-sampai pedoman hidupnya juga tentang basket. gini nih masih inget aku " hidup itu seperti bola basket, kadang di atas kadang di bawah, kadang di umpan-umpan. tapi saat bisa mencapai 3 point itulah saat-saat paling membahagiakan " itu tuh pedomannya. hebatkan. oke buat temenku satu ini semoga sukses jadi bu nyai. hehehehe. Kalo facebook calon ustadzah kita ini Ainur Titis.
di antara banyaknya perbedaan kita, kita masih punya beribu persamaan. misalkan nih hoby kita baca novel. trus jorok hahaha.,., banyak lagi deh,.,.
AKU AKAN SELALU MERINDUKAN KALIAN, SEMOGA KELAK KITA BISA KUMPUL LAGI,.,.
MELAKUKAN HAL-HAL GILA BERSAMA,.,.
WISATA KULINER BARENG,.,.
AKU TUNGGU SAAT ITU.,.




0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Blog Saya?